Minggu, 19 Juli 2020

PERKENALAN SENI BUDAYA KELAS 7



Assalamualikum  Wr.Wb
selamat pagi, semangat pagi anak-anakku, selamat ya sudah menjadi bagian dari keluarga besar SMPN 1 MOGA. anak-anakku dalam jadwal hari ini dikelasmu di jam ini ada pelajaran Seni Budaya ya,,,ok Perkenalkan saya Ibu Kostiana Jayanti  atau panggil saja bu Tia guru yang akan menemani kalian belajar dikelas 7 ini. Walaupun kita tidak bisa bertatap muka tapi Ibu berharap kalian tetap semangat melaksanakan pembelajaran Daring ini. Pertemuan ini kita kan membahas tentang SENI BUDAYA (SENI RUPA 1) Menggambar Flora, Fauna dan Alam benda, materi ini akanIbu sampaikan dalam 4 kali pertemuan
1. pertemuan pertama kita bahas kekayaan dan keunikan  flora, fauna dan alam benda Indonesia serta Mendeskripsikan unsur menggambar flora, fauna dan alam benda dengan berbagai bahan beserta latihan soal
2. pertemuan ke 2 mempelajri tentang teknik  dan prosedur menggambar flora, fauna dan alam benda dengan berbagai bahan
3. Pertemuan ke 3 kegiatan praktek menggambar , silahkan kalian membuat gambar flora, fauna atau alam benda 
4. pertemuan ke 4. kegiatan ulangan harian yaitu mengerjakna soal yang telah Ibu siapkan dan menyelesaikan tugas pengiriman gambar. sebelum pelajaran seni budaya dimulai kalian harus mengisi daftar hadir / presensi dulu di link yang ada diblog Menggambar Flora, Fauna dan Alam benda (https://kostianajayanti.blogspot.com/)  jangan lupa juga sertakan komentar kalian diblog sebagai bukti keaktifan kalian diblog pembelajaran Ibu. Terima kasih semuanya selamat belajar dan tetap semangat serta jaga kesehatan. silahkan isi  presensi dengan cara mengklik link dibawah ini !

    Sampai Jumpa Pada Pembelajaran Ibu Selanjutnya. 
Wassalamualikum Wr.Wb.

52 komentar:

  1. Hallo nama saya Risqoh nima aeni
    Biasa dipanggil Nima,saya dari kalibuntu

    BalasHapus
  2. Hallo nama saya Muhamad Fahri Adam,Bu mau nanya materinya belum di share?

    BalasHapus
  3. wih semangat semua sudah bisa menggunakan blog ,,,good job anak-anak

    BalasHapus
  4. Halo perkenalkan saya naeli ikrimatul laela arfani. biasa dipanggil naeli.kls 7D nomer absen 22.halo semua

    BalasHapus
  5. Perkenalkan saya futia alya afsani kelas 7D no absen 8

    BalasHapus
  6. Perkenalkan nama saya arini nur ramadani, biasa di panggil arini. Saya kelas 7D absen 02

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum...
    Perkenalkan nama saya Muhammad Ghaitsa khasbi
    Kelas 7 D.
    nomer absen 18

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum...
    Perkenalkan nama saya mohammad abdul basith kelas 7D nomer absen 14

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum...
    Perkenalkan nama saya Aditya Irkham Yahya kelas 7E , nomor absen 01

    BalasHapus
  10. Perkenalkan nama saya Muhamad Royan dari kelas 7E
    Nomor absen 17

    BalasHapus
  11. Selamat pagi Bu Tia, perkenalkan nama saya Mukhamad Fahri Al Bukhori bisa di panggil Fahri dari kelas 7E.

    BalasHapus
  12. Perkenalkan bu , nama saya febrian rosuli , terserah mau di panggil apa

    BalasHapus
  13. Perkenalkan bu , nama saya febrian rosuli , terserah mau di panggil apa

    BalasHapus
  14. Nama:NAFA'ATUL ULYA
    Kelas:7E
    No Absen:22
    Nama:NAYLA ELFA FARAH
    Kelas:7E
    No Absen:23

    BalasHapus
  15. Nama: lintang Agustin Wulandari
    Kelas:7e
    No absen:12

    BalasHapus
  16. Yuliana isnaeni. Kelas:7f. No absen:32

    BalasHapus
  17. Nama : Haniel Dwi Setiawan
    Kelas : 7f
    No absen : 14

    BalasHapus
  18. Perkenalkan nama saya Daka Yuana Prawira absen 10 kelas 7f

    BalasHapus
  19. Nama: ARHINZA ZHIVKA RAMADHANI
    No:8
    Kls:7f

    BalasHapus
  20. Nama:M.Erza Farandi Saputra
    No.Absen:21
    kelas:7F

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum
    Nama:Arina Fidia Ningsih
    No absen: 9
    Kelas: 7F

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum salam kenal ibu
    Nama : juliana larasati
    Kelas : 7f
    No absen : 17

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Lailatus shiyamul ikromah
    (Laila)
    No Abs:18
    Kls:7f

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Perkenalkan nama saya kaila rifka maulidya dari kelas 7g no absen:17

    BalasHapus
  27. Perkenalkan nama saya Fiki umdatus sholihah dari kelas 7G

    BalasHapus
  28. Perkenalkan nama Saya Muhammad Haiekal Adien Lestari bisa di panggil Haikal,no absen.22 kelas 7G

    BalasHapus
  29. Perkenalkan NAMA AIDA SAFIKA ZULFANA
    KELAS 7G
    NO ABSEN 3

    BalasHapus
  30. Nama Arinta solikhatun Nisa
    Kls 7g
    No.absen 10

    BalasHapus
  31. Nama : Chelsy safitri aeni
    Kelas:76
    No absen:15

    BalasHapus
  32. Nama Najwa Kamila kls 7 G absen 26

    BalasHapus
  33. Perkenalkan bu nama saya renata regina cahyani
    Kls:7B
    No absen:28

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum nama saya Annisa Zita Ariella,kelas 7B,no.absen:06

    BalasHapus
  35. Nama : fardan maulana ibrahim
    Kelas : 7b
    No absen :14

    BalasHapus
  36. Nama : Wahyuning Asih
    No.absen : 31
    Kelas : VII B

    BalasHapus
  37. Nama: Muhammad Yusuf Nabhan
    Kelas:7B
    No A:24

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Nama:Miftakhul Ulum
    Kelas:7B
    No.ab:22

    BalasHapus
  40. Fardan maulana ibrahim
    Kelas 7b
    No absen 14

    BalasHapus
  41. Nama muhammad satria hamas
    Absen 23
    Kelas 7b

    BalasHapus
  42. Maaf bu tadi ada acara di pondok

    BalasHapus
  43. nama:zaida fatimatuzzahra
    kelas:7c
    no absen:32

    BalasHapus
  44. Nama: Muhammad Yusuf Nabhan
    Kelas:7B
    No A:24

    BalasHapus
  45. Bu perkenalkan Nama: Naela Amalia Zahra
    Kelas: 7D
    Absen: 21
    Bu tapi aku belum punya kode seni budaya gimana Bu

    BalasHapus
  46. Nama:Salman Rosyi Khan
    Kelas:7A
    No.Absen:27

    BalasHapus